29 Sep 2012

''Aku hanya ingin kamu tau''

eem w gatau harus mulai dari mana jujur di minggu pagi tgl 30-9-2012  pukul 02.00 w merasa ada perasaan aneh seolah tidak menerima kenyataan bahwa dia sudah jadi bagian masa lalu dan dia bahagia dengan  menata masa depannya,, Subhanallah prasaan apa ini seakan tidak menerima kenyataan yang ada bahwa w sudah menghanjurkan sebuah kepercaan hati yang tidak mungkin ku dapatkan kembali, ingin rasanya mengatakan bahwa aku ingin kembali, tapi itu takmungkin terjadi ''Maaf w masih egois''  jujur kali ini w terluka w cemburu, terbakar oleh kabar yang ga pernah w tau..w sadar  akan semua dosa yang telah kuperbuat menghempaskan semua asa seolah aku tak menikmati kembali arti sebuah memberi, menyayangi dan menjaga orang yang kucintai, slalu merasa hampa di setiap hariku wlau terisi oleh pengganti mu tapi seolah takberarti ''maafin w'' apa yang w miliki sekarang tidak menjadikan w bahagia karna tidak ada seseorang yang  kucintai untuk berbagi. kutitipkan sepenggal kisah ini untuk mu jangan kau lihat dari keburukan ku hingga membuat mu jauh dan mengubur semua kenangan indah saat bersama mu,aku hanya ingin kamu tau aku masih menyayangi mu.
----aku tak bermaksud mengungkit masalalu aku hanya ingin kamu tau tidak lebih---

Tidak ada komentar: